Sabtu, 13 April 2013

Cara Menarik Energi Alam Semesta

Untuk seorang praktisi Reiki tingkatan Master atau aliran Esoteris lainnya, biasanya tingkat kepekaannya akan bertambah jika sering melakukan latihan atau pun menyalurkan energinya untuk penyembuhan dll. Kadang-kadang selain energi Ilahi kita sering dihadapkan pada persoalan yang memerlukan pemanfaatan energi yang ada di alam ini, seperti energi Bulan, Matahari, Pohon, Air dsb. tentunya hal ini untuk dipergunakan sesuai untuk hal-hal positif.

Berikut cara/ritual untuk menarik energi Bulan, Matahari, Pepohonan dll.:

  1. Boleh duduk/bersila/berdiri asalkan diusahakan punggung dalam posisi tegak dan mata terpejam.
  2. Berdoa kepada Tuhan YME memohon lindungan, bimbingan dan restuNya
  3. Lakukan pernafasan pelan dan berirama, nafas ditarik dan dikeluarkan melalui hidung. Boleh dan sebaiknya melakukan pernafasan segitiga sama sisi (pernafasan perut) Tarik pelan 10 hitungan - Tahan di bawah pusar 10 hitungan - Keluarkan pelan 10 hitungan Lakukan secukupnya kurang lebih 10 menit atau sampai terasa ada getaran disekujur tubuh.
  4. Kemudian arahkan kedua telapak tangan ke obyek yang akan ditarik energinya, niatkan untuk menarik energi obyek yang bersangkutan. Khusus untuk energi Bulan, mata terbuka memandang ke Bulan dan dilakukan hanya pada saat bulan penuh/purnama tanggal 15 setiap bulannya (jadi hanya bisa dilakukan 1 kali 1 bulan)
  5. Saat menarik nafas visualisasikan/perintahkan energi dari obyek masuk melalui telapak tangan lalu disimpan di dalam dada (chakra jantung). Bayangkan energi di dada semakin lama semakin membesar dan memancarkan cahaya ke seluruh tubuh, ke aura, ke sekeliling, yang semakin lama semakin luas diameter cahayanya. Ucapkan doa (boleh membuat doa sendiri yang sesuai keyakinan masing- masing) sbb.:
    Dalam nama Tuhan Yang Maha Kuasa, saya mohon energi ( sebutkan nama obyek yang ditarik energinya) masuk dan menyatu di dalam jiwa, raga dan aura saya. Masuk dan menyatu seluruh intisari energinya dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih Tuhan atas berkahMu 3x.
  6. Lakukan poin 5 diatas selama 10 menit atau lebih sesuai kemampuan anda Biasanya akan terasa getaran akan menyelinap ke seluruh tubuh atau seperti turunnya embun memasuki pori-pori tubuh mulai dari ubun-ubun (chakra mahkota) dahi / ajna telapak tangan - kaki - dan ini agak jarang akan terasa kedut atau hangat di kelenjar perineum/kundalini (di antara anus & kelamin). Nikmati sensasi ini selama anda suka, dan jika ada dorongan lembut atau keras hingga tubuh terjengkang tidak perlu khawatir/takut ini hal biasa, berarti tubuh anda cukup peka atau sudah mengikuti frekwensi getaran alam.
  7. Jika sudah selesai, ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas karuniaNya juga kepada obyek yang ditarik/ diminta energinya.
Catatan: Hati-hati dalam menerapkan metoda penarikan energi ini, karena bukan tidak mungkin yang masuk adalah energi negatif jika tidak dilambari dengan iman yang mantap kepada Tuhan YME.
Puasa sebelum melakukan penarikan energi tidak dianjurkan tapi sangat baik jika dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text